Wednesday, June 18, 2008

POSTING BORONGAN YAAA ...

Gara-gara kompi rada-rada error jaringannya, jadi agak-agak susah posting. Nah, kebetulan lagi waras, ya ... sud ... postingnya borongan.
Pesenan ini sebenarnya pesenan sejak Mei, tapi ada beberapa yang nggak di dokumentasikan hanya karena penampilan yang tidak sesuai dengan keinginan ... harusnya sih tetep aja ya didokumentasikan supaya jadi koreksi di kemudian hari.

Yang pertama sih pesenannya Rini tetangga di rumah untuk anak pertamanya, Ramzy. Bingung mau kasih tema apa, tahun lalu udah kereta api ... ya udah yang sekarang dikasih beruang warna biru. Kebetulan dapet cetakan beruang dengan harga murah di TBK Frentis. Memang cetakan ini jadi inceran sejak lama, tapi mau beli kok sayang duitnya wong sekecil itu harganya selangit ... Wilton jeh ... Tapi setelah tahu dari milis harga sebenarnya udah lebih mahal lagi, jadilah diputusin beli ... minta diskon .. maklum stok lama. Ini dia penampakannya ....



Yang kedua, pesenan Mas Dijan, temen di milis NCC, salam kenal ya Mas, sebenarnya lebih duluan kenal sama istrinya, Mbak Reni. Mas Dijan rikwes ini untuk perayaan ulang tahun yang dirayakan bersama-sama temen-temen satu angkatan pelatihan. Pesenannya TCCC, pie buah and also Bolu Gulung Mini.



No comments: