Monday, June 25, 2007

TITAN, Tempat Wajib Kunjung di Jakarta

Kenal nama TITAN itu dari milis NCC ... Sebelumnya, nggak pernah kebayang dimana dan seperti apa tempatnya. Tapi dari semua tbk yang direferensiin sama NCC cuma TITAN yang bisa kirim barang tanpa minimum order. Secara tbk di Pekanbaru nggak selengkap di Jakarta, jadi aku pesen dari Jakarta untuk melengkapinya.
Belanja pertama kali di TITAN tuh cuma per telepon aja terus sama mereka dikirimin, yang ngelayanin juga baik banget. Padahal dalam sehari bisa beberapa kali telpon. Maklum mesen pertama untuk orderan pertama pula.
Nah, karena cuma TITAN yang bisa mengakomodir keperluan aku dan yang terpenting sih mbak-mbaknya juga baik, makanya waktu ke Jakarta, aku minta tolong sama suamiku untuk nganterin ke TITAN. Wah, udah ngerancang2 nih aku mau beli apa, maklum kunjungan pertama jeh. Dan ternyata tempatnya nggak susah dicari. Secara selama ini cuma tahu cerita2 di milis aja. Entah karena sekarang jadi orang kampung atau gimana, kayak nggak percaya deh kalo TITAN itu toko bahan kue. Secara yang aku tahu toko bahan kue itu tempatnya seperti kios, terus lantainya berserakan tepung juga minyak, loyang yang cuma ditumpuk asal2an, jalan diantara rak yang sempit (secara badanku tuh gemuk), dan baunya itu lho, bau yang nggak jelas. Tapi beda sama TITAN ... suamiku aja betah ... apalagi aku yang belanja. Abis nggak kayak tbk2 lain sih ... Sekarang kalo ke Jakarta pasti disempetin mampir ke TITAN. Lha ... secara cuma TITAN yang bisa didatengin, lengkap, dan yang pasti suamiku cuma mau nganterin belanja cuma kalo TITAN.
Terakhir mudik ke Jakarta bawa mobil, kesempatan deh belanja banyak. Kalo naik pesawat kan ... wuih pasti overweight.
Jadilah TITAN tempat wajib kunjung kalo ke Jakarta. Dan kenyataannya emang cuma ke TITAN satu2nya tbk Jakarta yang aku datengin sejak pindah ke Pekanbaru.

1 comment:

AR-MOTEKAR said...

untuk loyang dan cetakan kue lainnya,
boleh juga pesen sama saya,
saya pngrajin langsung untuk loyang dan barang2 logam tentunya harga lebih rendah dari toko bahan kue..

thx
Abdul Rohim
085281104704
02198966671
www.motekarindo.blogspot.com